Dicky Zainal Arifin, Guru Utama Lembaca Seni Bela Diri Hikmatul Iman (LSBD HI), memang dahsyat. Sepertinya, pengetahuan orang ini tidak terbatas. Dia bahkan tahu berbagai hal ghaib yang sama sekali tidak pernah terpikirkan sejak turunnya Nabi Adam ke muka bumi ini, misalnya DNA iblis. Perihal menghancurkan iblis dan DNA iblis dibahas Dicky dalam forum tanya jawab di blog lamanya yang dihosting gratis di multiply. Blog ini sudah hilang karena multiply telah bangkrut, namun kami masih menyimpan buktinya.

Hebatnya Dicky Zainal Arifin. Tanya Jawab membahas Software Kontinuitas DNA Iblis dan cara menghancurkan iblis.
Hebatnya Dicky Zainal Arifin. Tanya Jawab membahas Software Kontinuitas DNA Iblis dan cara menghancurkan iblis.

thebandungshop menulis on Dec 25, ’08

Pengalaman akang time travel secara astral ataupun fisik paling jauh ke jaman apa? Kalau iblis itu kan kematiannya ditanggungkan. Itu apa dari dulu nggak ada orang berenergi tinggi atau para nabi mencoba bunuh itu iblis. Kira-kira apa sih yang membuat iblis susah dibunuh, apa karena kuat dibunuh gak mati-mati atau susah nyari keberadaannya yang dengan cara itu Allah Swt menangguhkan kematiannya?

dickyzainal menulis on Dec 25, ’08

Thebansungshop, pengalaman akang ber-time travel baru sebatas astral, kalau secara fisik masih belum berani, takut kesasar zaman euy, untuk sementara ini iblis kalau dihancurkan bersatu lagi, bersatu lagi. Karena Allah swt memberikan software kontinuitas DNA ke si jin iblis ini. Jadi, dibunuhnya harus oleh karakter kita, kitanya yang harus kuat pada godaan iblis itu, iblis memang tidak bisa membunuh kita secara langsung, tapi bisa membunuh karakter, dengan kelakuan kita yang ancur-ancuran.

Sumber: Blog Lama Dicky Zainal Arifin di Multiply

Kesimpulan

Dari mana Kang Dicky bisa tahu bahwa iblis kalau dihancurkan akan bersatu kembali? Sepertinya satu-satunya jawaban logis adalah Dicky pernah mencoba menghancurkan iblis. Busyet dah! Dari mana Kang Dicky bisa tahu bahwa iblis mempunyai software kontinuitas DNA? Apa Dicky pernah meneliti DNA iblis? Double busyet dah!

Kami tidak mampu berkomentar lagi. Sungguh luar biasa! Adakah manusia di muka bumi ini yang lebih hebat dari Dicky Zainal Arifin?